KEBIJAKAN FAIR USAGE POLICY IndiHome Fair Usage Policy ( FUP)



PT. Telkom Indonesia memperhatikan dan sangat peduli terhadap penggunaan layanan Internet yang didugadilakukan secara tidak wajar, oleh karena itu Telkom menerapkan kebijakan Fair Usage Policy (FUP) untuk menjaga kualitas layanan Seluruh pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia.

Ketentuan FUP ( Fair Usage Policy) ini berlaku bagi seluruh pelanggan IndiHome Fiber Telkom Indonesia dengan minimal kecepatan 10 Mbps. Sedangkan untuk Layanan IndiHome di bawah 10 Mbps tidak dikenakan FUP ( Fair Usage Policy). Maka Kecepatan internet setelah FUP ( Fair Usage Policy)  tetap akan cukup nyaman bila digunakan secara wajar, sehingga dengan penerapan FUP ( Fair Usage Policy) tersebut, layanan akses internet IndiHome tetap unlimited.

Kebijakan FUP ( Fair Usage Policy) ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan dan Syarat Berlangganan Telkom IndiHome

Bahwasanya Telkom berhak untuk mengubah ketentuan kebijakan FUP ( Fair Usage Policy) setiap saat tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan. Informasi terkait kebijakan FUP ( Fair Usage Policy) akan ditampilkan di website indihome.co.id

Ketentuan FUP :

Disini Pelanggan akan mengalami penurunan kecepatan/speed Internet apabila mencapai FUP ( Fair Usage Policy)  dalam periode 1 bulan. Penghitungan FUP (Fair Usage Policy) berbasis bulanan. Usage yang dipergunakan untuk menghitung FUP ( Fair Usage Policy) akan direset (di-nol-kan kembali) setiap awal bulan, sehingga diawal bulan usage pelanggan dihitung mulai dari 0 GB Kembali.

Oleh Karena Itu diharapkan untuk pelanggan setia Telkom untuk melakukan restart modem Indihome pada setiap pergantian bulan Supaya Speed nya sesuai dengan paket yg melekat.

FUP ( Fair Usage Policy) hanya diberlakukan untuk layanan Internet sehingga pengguna UseeTV dibebaskan dari FUP ( Fair Usage Policy) dalam arti kebijakan FUP ( Fair Usage Policy) ini tidak mempengaruhi Layanan UseeTV.
Kebijakan Selanjutnya Tidak ada penambahan biaya apabila penggunaan melampaui FUP.


CARA CEK SISA KUOTA INTERNET INDIHOME ANDA

Kami Sampaikan Ketentuan FUP ( Fair Usage Policy) Yang berlaku saat ini sebagai berikut:

Ketentuan FUP Indihome 10 Mbps ( Khusus Indihome Lite )

Untuk layanan dengan kecepatan indihome Lite 10 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 150 GB.

Ketentuan FUP Indihome 10 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 10 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 350 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 400 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Ketentuan FUP Indihome 20 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 20 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 750 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 500 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Ketentuan FUP Indihome 30 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 30 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 1100 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 1200 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Ketentuan FUP Indihome 40 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 40 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 900 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 1600 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Ketentuan FUP Indihome 50 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 50 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 1800 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 2000 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited.

Ketentuan FUP Indihome 100 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 100 Mbps maka Fair Usage yang diberikan adalah hingga 2000 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 50% unlimited.

Ketentuan FUP Indihome 200 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 200 Mbps turun speednya ke 100 Mbps setelah mencapai usage 3000 GB

Ketentuan FUP Indihome 300 Mbps

Untuk layanan dengan kecepatan 300 Mbps turun speednya ke 150 Mbps setelah mencapai usage 4050 GB


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel